PPIT STIE Indragiri Taja Blended Learning bagi Dosen

PPIT STIE Indragiri Taja Blended Learning bagi Dosen

Rengat, (19/08/21) Pusat Pengembangan Informasi dan Teknologi (PPIT) STIE Indragiri mengadakan pelatihan blended learning bagi para dosen. Sistem e-learning yang dikembangkan oleh PPIT STIE Indragiri dibawah koordinasi Waket IV, Ziko Fransinatra, S.S.,MM saat ini sudah tersinkronisasi dengan platform SPADA Kemdikbud RI. Hal ini tentu saja dalam rangka mewujudkan harapan Ketua STIE-I Rengat, H.Raja Marwan Indra Saputra, SE., M.Si, dalam menciptakan STIE-I Rengat sebagai Smart Kampus.

Terobosan inovatif ini sangat membantu mengembangkan keterampilan mengajar para dosen yang berbasis IT. Selain itu, memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan dari mana dan kapan saja, dapat mengakses materi pembelajaran secara berulang-ulang.

Wakil Ketua I Bidang Akademik, Yusnedi, SH.M.Hum menegaskan, ‘Saat ini STIE Indragiri sudah memiliki platform pembelajaran berbasis IT. Jadi, seluruh dosen wajib menguasai keterampilan mengajar dengan metode blended learning ini. Dalam hal ini, tentu saja pelatihan ini sangat perlu diikuti setiap dosen, agar wawasannya tentang pembelajaran berbasis IT semakin berkembang dengan baik, dan kampus STIE-I Rengat dapat menjadi unggul sesuai dengan visi misinya. STIE Jaya jaya jaya. Wassalam (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *